1. The Seeker
Steve Ballmer
microsoft.com
Ballmer telah karyanya dipotong. Dia perlu membuat Microsoft Internet pemain tanpa membahayakan para desktop monopoli, pelanggan mengembalikan iman pada Windows setelah Vista dilemahkan, dan mengilhami perusahaan dengan arah setelah kegagalan untuk dansa di Yahoo. Microsoft terus mint uang, membawa sekitar $ 1,8 milyar dalam bentuk tunai bulanan. Tapi dalam dunia perangkat lunak di mana bergerak dari PC ke Web, perusahaan sedang outmaneuvered oleh Google. Microsoft unit iklan adalah pendarahan kas, dan situs pencarian hanya menyumbang 8,3% dari US permintaan pengguna pada bulan Agustus. Yahoo membeli seharusnya membantu, tapi sekarang Ballmer kemungkinan akan perlu untuk memetakan arah baru-harian tanpa bantuan dari Bill Gates, yang pensiun pada bulan Juni.
2. The Marshall
Mitchell Baker
mozilla.org
Ketika Baker, “Kadal Wrangler” di Mozilla Foundation, meluncurkan browser Firefox empat tahun yang lalu, Microsoft Internet Explorer dalam pemandangan. Baker’s menyeluruh Tujuannya adalah untuk menjaga Web terbuka. Sekarang, pangsa pasar Firefox telah meningkat menjadi hampir 20%, sementara IE’s telah merosot dari 95% sampai 72%, dan sebagian besar situs Web memperlakukan semua browser sama. Hari ini, Mozilla dihadapkan dengan ancaman sendiri: Google’s Chrome browser, yang diluncurkan September 1. Baker mengatakan browser baru di blok “memaksa kita untuk melakukan yang terbaik.” Perampokan terbaru Mozilla ini ke browsing ponsel.
3. The Innovator
Jeff Bezos
amazon.com
Dengan mengirimkan saham Amazon untuk semua-waktu tertinggi selama setahun, Bezos secara efektif sunyi kritikus yang khawatir bahwa perusahaan menghabiskan terlalu banyak pada pengiriman teknologi dan diskon. Sekarang, perusahaan yang didirikan 14 tahun yang lalu adalah persis dengan tegas terfokus pada jenis usaha baru yang Bezos relishes. Entah itu Kindle e-book atau layanan komputasi awan yang ditujukan untuk bisnis yang ingin menyimpan data dan operasinya pada server besar Amazon peternakan, Bezos berkomitmen untuk mengembangkan jenis baru arus pendapatan untuk masa depan digital.
4. The Searchers
Sergey Brin, Larry Page, and Eric Schmidt
google.com
Tiga serangkai eksekutif Google, dengan Schmidt sebagai CEO dan co-pendiri Brin dan Page sebagai presiden masing-masing teknologi dan produk, bekerja sebagai tim mulus di bagian atas raksasa pencarian. Hingga kini, tugas utama mereka adalah untuk mengelola pertumbuhan breakneck perusahaan, sekarang terdiri dari lebih dari 18.000 karyawan dan mengharapkan $ 16.2 miliar dalam penjualan tahun ini, naik 53%. Bahkan ekonomi menurun belum tampak lambat dominasinya di pencarian Web dan iklan berbasis pencarian. Tapi yang sangat sukses adalah menciptakan tantangan, yaitu Penolakan terhadap meningkatnya kekuasaan mereka secara online dari pesaing, pengiklan, dan regulator pemerintah. Sekarang, tugas utama mereka akan meyakinkan dunia bahwa mereka bersungguh-sungguh ketika mereka menyemburkan moto perusahaan informal mereka, “Jangan jahat.”
5. The Mastermind
Steve Jobs
apple.com
Setelah membawa Apple kembali dari tepi kematian dini setelah kembali ke kantor CEO di tahun 1996, Lowongan Kerja telah merevolusi cara kita mengkonsumsi segala macam media, baik musik, acara TV, dan film. Itunes sekarang pengecer terbesar musik, baik digital atau nyata-di Amerika Serikat, telah menjual 5 miliar lagu pada Juni. Sejak 2007 ia mengalihkan perhatiannya kepada dunia nirkabel, menantang pemain mapan seperti Motorola dan Research In Motion dengan iPhone.
6. The Adult
Sheryl Sandberg
facebook.com
Karena Mark Zuckerberg mendirikan Facebook di kamar asrama di Harvard University, raksasa jaringan sosial telah didominasi oleh budaya freewheeling muda, kebanyakan laki-laki insinyur komputer. Bahwa semua berubah pada bulan April ketika perusahaan mempekerjakan mantan eksekutif Google Sandberg untuk menjadi Facebook’s chief operating officer. Sandberg, 38, dibawa masuk untuk menyediakan beberapa pengawasan orang dewasa dan membantu Silicon Valley’s hottest startup untuk tumbuh-dan membuat jumlah besar sekali uang. Kalau ada yang bisa mengetahui bagaimana memanfaatkan Web 2.0, itu Sandberg. Sebagai wakil presiden penjualan online global dan operasi di Google, ia mengawasi pertumbuhan besar dalam operasi internasional dan dikelola yang menguntungkan bisnis periklanan. Sebagai COO, Sandberg akan bertanggung jawab untuk membantu Facebook skala operasi dan membangun model bisnis
7. The Advocate
Anssi Vanjoki
nokia.com
Nokia (NOK) veteran Vanjoki adalah yang paling terlihat advokat untuk pembuat handset Finlandia transisi dari produsen perangkat keras untuk penyedia layanan Internet ponsel. Sebagai wakil presiden eksekutif, pasar, Vanjoki bertanggung jawab untuk meyakinkan konsumen maupun mitra bisnis bahwa perangkat Nokia yang dapat berguna untuk lebih dari berbicara dan kadang-kadang gertakan foto. The “komputer multimedia”, seperti panggilan Vanjoki suka Nokia smartphone, menjadi gateway ke Internet dan layanan seperti jaringan sosial, download musik atau navigasi. Nokia akan membutuhkan semua tekad yang keras mengemudi Vanjoki, yang perburuan beruang di waktu luang, bisa kerahkan. Ini langsung mengambil Apple, Google, dan Research in Motion.
8. The Blogger
Evan Williams
twitter.com
Williams memiliki bakat untuk mencari tahu bagaimana orang ingin tetap berhubungan-bahkan sebelum mereka tampaknya tahu sendiri. Pada tahun 1999 ia meluncurkan Blogger, sebuah layanan yang memungkinkan orang untuk mengirim setiap pikiran mereka secara online. Yang mengubah setiap orang dengan komputer ke penerbit global. Setelah menjual Blogger untuk Google, Williams membuat Podcasting startup bernama Odeo yang tidak lepas landas. Tapi sementara itu, Jack Dorsey, seorang karyawan di Williams ‘perusahaan, datang dengan Twitter. Twitter telah dipopulerkan Microblogging, aliran orang menulis posting pendek untuk kelompok teman-teman. Selama dua tahun terakhir, popularitas kegugupan telah meledak, ketika orang-orang beralih ke cara-cara baru untuk tetap berhubungan.
9. The Fighter
Jerry Yang
yahoo.com
Masih diperangi setelah lima bulan memar kampanye yang jijik Microsoft’s $ 45 billion tawaran pengambilalihan, Yahoo! (YHOO) co-CEO dan pendiri Yang harus menemukan cara untuk mengisi ulang berjuang pertumbuhan di portal internet. Meskipun spekulasi bahwa Yahoo mungkin akan tertarik untuk membeli Time Warner AOL unit, Yang secara terbuka perbankan pada layanan baru seperti tampilan-sistem periklanan diumumkan pada tanggal September 24. Tapi aktivis investor Carl Icahn dan dua pengikutnya di Yahoo’s board, bersama dengan pemegang saham lainnya, masih mendukung kesepakatan dengan Microsoft. Sementara itu, regulator sedang meneliti suatu usulan kesepakatan iklan pencarian dengan Google bahwa Yahoo mengatakan akan membawa $ 800 juta per tahun. Dan dengan ekonomi telah memperlambat pertumbuhan andalan Yahoo menampilkan pendapatan iklan, usahanya untuk menjaga wajah independen Yahoo.
10. The Mogul
Rupert Murdoch
myspace.com
Dia bertujuan untuk melakukannya lagi dengan MySpace, jaringan sosial yang dibelinya pada tahun 2005 hanya $ 580 juta. Di bawah kepemilikan News Corp (NWS) MySpace telah bermetamorfosis dari sebuah situs di mana pengguna mengirimkan pesan kepada teman dan mendengarkan unsigned band menjadi penuh portal Web untuk konten hiburan yang menarik di sekitar $ 800 juta per tahun pada pendapatan. Situs, yang memiliki lebih dari 117 juta pengguna di seluruh dunia, telah menandatangani kesepakatan untuk mendistribusikan tayangan televisi dan pemrograman dan asli, ini September, meluncurkan MySpace Musik-usaha patungan dengan empat label rekaman besar dan pemain Indie. Sekarang Tantangan Murdoch’s adalah mengubah semua lalu lintas dan konten premium ke membeli iklan mampu bersaing dengan
0 comments:
Post a Comment
Thank you for reading ^_^